Mengapa Sepatu Slip On Pria Banyak Digemari?

Dalam beberapa tahun terakhir, sepatu slip on pria semakin populer. Mengapa demikian? Ada banyak faktor yang mendorong popularitas jenis alas kaki ini. Alas kaki untuk kaum adam kurang bervariasi jika dibandingkan dengan kaum hawa, sehingga sejumlah besar penggunanya terfokus hanya pada beberapa pilihan saja. Beberapa alasan untuk memilih alas kaki jenis slip on diantaranya adalah kenyamanan, kepraktisan, dan kemudahan perawatan.

Jenis Sepatu Slip On Pria Terbaru

Keuntungan Semi Formal

Secara umum, sepatu pria terbagi ke dalam tiga kategori: sepatu formal, semi-formal dan kasual. Slip on termasuk ke dalam semi-formal, sehingga dapat dikenakan di acara formal dan kegiatan sehari-hari. Sepatu slip on tidak memiliki tali pengikat, sehingga tidak bisa dilonggarkan. Maka ketika memilih sepatu slip on, ketepatan ukuran kaki sangatlah penting. Banyak model menarik yang dipajang di etalase, dan si pembeli disarankan untuk mencoba pasangan alas kaki tersebut. Jika terasa terlalu sempit atau kurang nyaman ketika berjalan, coba pilih model lain yang tersedia. Kenyamanan harus ditempatkan lebih tinggi dari gaya trendi si sepatu. Untuk model sepatu terbaru yang terjamin kualitasnya, carilah toko sepatu dengan deretan merek ternama.

Praktis dan Mudah Dirawat

Kaum pria biasanya tidak membawa cadangan sepatu pada kendaraannya. Jika mereka harus menghadiri beberapa acara berbeda dalam satu hari, hal ini pasti akan merepotkan karena ahrus sering bolak balik ke rumah. Sepatu slip on dapat digunakan pada acara santai dan juga formal. Maka, si pengguna hanya perlu membawa baju ganti dan memoles sepatu sebelum berpindah lokasi. Hal lain yang membuat sepatu slip on pria populer adalah kemudahan perawatannya. Sepatu jenis ini hanya perlu diangin-anginkan, dan bagian luar yang terbuat dari kulit atau semi-kulit hanya memerlukan usapan lembut untuk menghilangkan debu.

Idealnya, acara yang berbeda membutuhkan pasangan sepatu yang berbeda. Namun, hal-hal berbau padu padan sering dianggap membingungkan oleh para pria. Salah satu solusi yang diambil adalah dengan membeli model sepatu semi-kasual, yang dapat dipakai pada saat santai dan formal. Dengan demikian, si pengguna tidak perlu terlalu sering lepas pasang sepatu sekaligus dapat menghemat ruang di rak sepatu. Melihat alasan kepraktisan inilah, sepatu slip on pria menjadi alas kaki wajib bagi kebanyakan pria saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: